Wako Lantik 101 Pejabat Baru, Ferimulyani Kepala DKK

 

Pemko Padang merombak besar-besaran kabinetnya. Kemarin (15/7), sebanyak 101 pejabat struktural terdiri dari eselon II, III dan IV, dilantik Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. Pejabat eselon II berjumlah 4 orang, eselon III 40 orang dan eselon IV 57 orang.

 

Adapun eselon II dilantik wajah-wajah baru. Yakni, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Masalah Kesehatan di Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang dr Feri Mulyani Hamid Mbiomed dipromosi sebagai Kepala DKK Padang.

 

Kemudian Al Amin, Kepala Bagian (Kabag) Kesra dipromosi sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) menggantikan Afrizal Khaidir yang mengisi jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. Sementara posisi yang ditinggalkan Al Amin diisi Fitri Abu Hasan yang sebelumnnya Kabid Pengendalian pada BKD.

 

Setelah itu, Kabag Pertanahan Amasrul dipromosi sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja. Posisi yang ditinggalkan diisi Imral Fauzi, sebelumnya Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab).

 

Sementara Camat Bungtekab diisi Zulkadri yang sebelumnya Sekretaris Camat Bungtekab. Lalu, Camat Kototangah diisi Syahrul yang sebelumnya menjabat Sekcam Padang Barat.

 

Di hadapan pejabat baru, Wako mewanti-wanti agar mampu mengemban amanah sebaik-baiknya. “Para pejabat yang telah dipercayai mengemban amanah ini harus bisa menyelesaikan permasalahan internal maupun eksternal,” ujar Mahyeldi usai pelantikan di Aula Bagindo Azis Chan Balai Kota Padang di Aiepacah.

 

Mahyeldi mengingatkan jajarannya menguatkan soliditas dan proaktif merespons aspirasi masyarakat.

 

“Tidak boleh lambat, lambat-lambat, memperlambat, apalagi menghambat. Dinamika kota ini cukup tinggi. Untuk itu, kepada pejabat struktural dan seluruh pegawai harus bekerja total dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada masyarakat,” imbau Wako. (*)

 

Sumber : padek.co