Nikmati CFD dengan OCE KK bareng Puskesmas Ulak Karang

Des 15, 2019

164 kali dibuka

Nikmati CFD dengan OCE KK bareng Puskesmas Ulak Karang
Kegiatan Skreeening dan Pemeriksaan Kesehatan oleh Puskesmas Ulak Karang pada kegiatan CFD

DinkesPadang_Car Free Day (CFD) Kota Padang merupakan kegiatan rutin setiap minggunya yang digelar di sepanjang jalan utama Khatib Sulaiman yang merupakan denyut nadinya Kota Padang, selain jalan utama kota juga tersebar banyak perkantoran pemerintah dan pusat perbelanjaan bahkan hotel. Mesjid Raya Sumbar yang merupakan iconnya Kota Padang juga terletak di jalan ininyang juga merupakan titik awal CFD dimulakan.

Ajang besar yang rutin dibuka tiap minggunya ini merupakan peluang besar bagi masyarakat untuk berkreativitas dan ambil bagian. Mulai dari bernagai kuliner yang ditawarkan, ajang promosi, amal dan olahraga pastinya. Menikmati udara sejlgar di lagi hari sambil berolahraga senam yang banyak diadakan di sempanjang lokasi CFD, bahkan hanya sekedar berjalan kaki sambil berselfie sambil bersilaturahmi.

Kesempatan ini juga tidak dilewatkan oleh Puskesmas Ulak Karang yang selalu ambil bagian dalam pelayanan kesehatan. Periksa kesehatan digelar untuk periksa kesehatan gratis untuk skring kesehatan bagi penderita penyakit tidak menular sembari memperkenalkan Inovasi OCE KK atau Oto Cek Keliling. Inovasi ini memberikan layanan cek kesehatan gratis bagi masyarakat untuk menjaring penseruta penyakit menular.

Pada CFD  kali ini (15/12) terasa spesial karna dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Ir.Irwan Prayitno, selain senam bersama dengan masyarakat beliau mengajak semua warga mebiasakan hidup sehat mulai dari keluarga dan diri sendiri. 

 

Admin :

Puskesmas Ulakkarang

Lihat Profil dan Berita dari Admin